Pesan di Kamar Khabib: Bersama Allah, Kamu Tak Bisa Kalah

Abadikini.com, JAKARTA –  Khabib Nurgamomedov memiliki sebuah tulisan pesan khusus di dalam kamar hotel untuk memacu semangat jelang melawan Justin Gaethje pada perebutan gelar juara dunia kelas ringan di UFC 254, Minggu (25/10) dini hari WIB.

Pesan khusus itu tertulis dalam kaca di kamar Hotel W, Abu Dhabi, tempat para petarung dan ofisial UFC menginap selama jelang UFC 254.

Dalam video preview terbaru yang diunggah UFC melalui YouTube, UFC 254 Embedded, terlihat jelas pesan penyemangat untuk Khabib tertulis di sebuah kaca.

“Ketika Allah bersamamu, tidak ada yang bisa mengalahkanmu. Kamu harus percaya itu. Tetap maju, tidak terkalahkan, 28-0,” bunyi tulisan pesan dalam kaca kamar hotel Khabib, seperti diberitakan CNN Indonesia.

Pada kaca kamar Khabib juga terdapat nama 28 petarung yang dikalahkan The Eagle pada ajang mixed martial arts (MMA) sebelum melawan Gaethje. Nama ke-28 lawan Khabib di kaca tersebut dalam posisi dicoret, yang artinya Khabib sudah sukses mengalahkan mereka semua.

Khabib sendiri berhasil lolos timbang badan UFC 254 dan dinyatakan memiliki berat badan 150 pounds atau 70,3 kilogram. Khabib terlihat sangat lega setelah berhasil lolos timbang badan.

“Timbang badan selalu malam yang berat. Tidak pernah mudah untuk menurunkan berat badan, berapapun itu, semuanya sama,” ujar Khabib usai timbang badan kepada BT Sport.

Setelah lolos timbang badan, Khabib tinggal selangkah lagi untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC. Syaratnya Khabib harus mengalahkan Gaethje di UFC 254.

“Tidak ada yang berubah, saya hanya akan membuat Gaethje kelelahan dan menghabisinya. Itu rencana saya,” ucap Khabib.

Sumber Berita
CNN Indonesia

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker