Trending Topik

Saipul Jamil Berharap Dewi Perssik Bisa Membantu Bisnis Barunya

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Saipul Jamil saat ini sedang mendekam di rutan Salemba, Jakarta Pusat. Dan dikabarkan, sebentar lagi, pria 40 tahun ini pun akan segera merasakan udara segar setalah 4 tahun menjalani hukuman.

Selama berada di tahanan, Saipul Jamil rupanya sudah membuka bisnis kopi miliknya. Bahkan, ia pun meminta mantan istrinya, Dewi Perssik untuk mempromosikan bisnis kecilnya itu.

Mas Saipul Jamil bahkan meminta tolong saya untuk mempromosikan usahanya. Dan bahkan beliau kan masih ada di pesantren, beliau bilang ‘tolong ya, saya nanti zoom’, maksudnya untuk bisa memajukan usahanya, untuk dipromosikan,” kata Dewi Pessik dikutip dari ESGE Entertainment, Senin (13/9/2020).

Saipul Jamil dikabarkan telah menjual beberapa aset berharganya untuk membiayai selama dia dipenjara. Dan bisnis kopi ini menjadi satu-satunya tumpuan hidup setelah ia bebas dari penjara nanti.

Saipul Jamil juga meminta Dewi Perssik untuk sering datang ke tempat bisnisnya itu. Dan ia pun berharap dengan adanya Depe, bisnisnya bisa dilihat orang dan bahkan semakin menarik pelanggan.

“Gimana caranya untuk tempat itu bisa dilihat, bisa didatengi oleh pelanggan, oleh orang-orang gitu,” ujar Depe.

Tak hanya meminta untuk sering mengunjungi, Saipul Jamil juga berharap agar Dewi Perssik bisa join atau menjadi rekan dalam bisnis kopi barunya itu.

“Justru usahanya mas Saipul yang coffee ini katanya suruh saya suruh sering jenguk, suruh ajakin mereka, gimana apa kek terserah, pokoknya saya sama Aa (Angga) suruh datang ke sana, kalo bisa sih suruh ikut andil di usahanya mas Saipul,” tutup Dewi Perssik.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker