Sang Ayah Abdulmanap Menentu Pertarungan Jilid 2 Khabib vs McGregor

Abadikini.com, JAKARTA – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, tak pungkiri pertarungan antara Khabib vs McGregor di UFC jilid kedua bisa saja terlaksana. Namun kata dia penentuan jadi atau tidak ada pada sang ayah Khabib yaqkni Abdulmanap.

Baca Juga

“Saya bukan bos, Khabib juga bukan bos. Ayahnya [Abdulmanap] bos yang sesungguhnya, dan apa yang diinginkan ayahnya, itu yang akan terjadi,” ujar Abdelaziz seperti dikutip Abadikini.com dari laman MMA Junkie, Kamis (30/4/2020).

Abdelaziz menjelaskan, dirinya maupun Khabib bukanlah penentu pertarungan antara Khabib melawan McGregor namun Abdulmanap. Dikatakannya, jika Abadulmanap mengatakan ayo kita lawan McGregor maka saat itu juga Khabib pasti siap untuk melawan McGregor.

“Khabib tidak bisa menentukan, begitu juga dengan saya. Ayahnya yang akan menentukan. Jika Abdulmanap bangun di pagi hari dan mengatakan, ‘Anakku bersiaplah, kita akan melawan McGregor’, maka Khabib akan melawan McGregor,” jelasnya.

Akan tetapi, diketahui sebelumnya, Abdulmanap terakhir dikabarkan dirawat di rumah sakit di Rusia karena dugaan sakit pneumonia dan flu.

Untuk diketahui, Khabib dan McGregor terakhir bertemu pada UFC 229, 6 Oktober 2018, ketika Khabib mengalahkan McGregor di ronde keempat untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan.

Jika saja benar-benar terjadi pertarungan Khabib vs McGregor, maka duel ini sangat dinanti penggemar UFC. Presiden UFC Dana White mengatakan McGregor sangat ingin mendapatkan tarung ulang melawan Khabib.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button