Ayahanda Khabib Nurmagomedov Dirawat di Rumah Sakit

Abadikini.com, JAKARTA – Ayah juara dunia UFC Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, dirawat di rumah sakit dengan dugaan awal sakit pneumonia dan flu.

Kabar tersebut diungkap komentator olahraga asal Dagestan yang juga sahabat Abdulmanap, Ramazan Rabadanov. Abdulmanap dikabarkan Rabadanov sudah beberapa hari terakhir tidak terlihat karena sakit.

“Kemarin dia tidak datang ke taman. Mudah-mudahan sakit pneumonia yang dideritanya tidak menjadi masalah dan dia bisa kembali ke taman,” tulis Rabadanov melalui Instagram dikutip dari RT.com via CNN.

Rabadanov kemudian menceritakan kondisi Abdulmanap secara lebih lengkap dalam wawancara dengan Championat. Rabadanov hingga kini tidak bisa memastikan apakah Abdulmanap menderita virus corona.

“Abdulmanap ada di Makhachkala, di Rumah Sakit Second City. Dia sakit ketika berada di gunung. Mereka berjalan selama dua hari, Nurmagomedov bersaudara membujuk dia untuk ke rumah sakit,” ucap Rabadanov.

“Hingga kini virus corona belum bisa dikonfirmasi. Mereka mengatakan flu. Tidak ada yang boleh mengunjungi Abdulmanap. Juara dunia Shamil Zavurov juga sakit. Mereka mengatakan ada beberapa atlet yang sakit,” sambung Rabadanov.

Abdulamanap melatih sejumlah petarung di gym miliknya di Dagestan. Abdulmanap merupakan pelatih Rusia dengan jumlah murid juara sambo terbanyak, dengan 18 petarung.

Abdulmanap dan Khabib berada di Dagestan setelah petarung asal Rusia itu dipastikan batal tampil di UFC 249. Mereka memilih pulang ke Rusia setelah pihak UFC tidak mampu memastikan venue pertarungan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button