Heboh, Disaat Lockdown Warga Kolombia Dikejutkan dengan Penampakan Yesus di Pohon

Abadikini.com – Lockdown yang diberlakukan Kolombia beberapa hari lalu terinterupsi peristiwa yang membuat warga ramai-ramai keluar rumah. Dikutip dari DailyMail belum lama ini, peristiwa dimaksud tak lain kemunculan Yesus.

Tepatnya siluet Sang Juru Selamat yang mendadak “menampakkan diri” pada sebatang pohon. Setidaknya demikian yang diyakini sebagian warga Magangue. Mereka pun berkerumun di depan pohon dan baru menjauh setelah aparat turun ke lapangan membubarkan paksa massa.

Penampakan Yesus pada pohon terjadi empat hari setelah lockdown mulai diberlakukan. Viral seketika pohon yang dianggap terberkati itu pun didatangi massa. Mereka berdoa bersama meminta perlindungan dari virus mematikan Covid-19 yang telah menginfeksi 1.579 warga dengan 46 korban jiwa.

Dari foto-foto dan klip yang ramai di media sosial terlihat siluet dimaksud terlihat pada batang pohon menyerupai Sang Juru Selamat yang disalib dengan bermahkotakan duri. Seorang warga bernama Agustina Diaz mengatakan, “Bayangan Yesus itu sangat jelas. Kami berdoa agar Bumi diselamatkan dari virus jahat dan semoga kota kami selalu dilindungi.”

Namun dianggap melanggar dan terutama membahayakan kesehatan, polisi yang mendapat laporan kerumunan massa turun ke lapangan. Apalagi lockdown yang dimulai pada 24 Maret baru akan berakhir pada 27 April. Lalu benarkan siluet Juru Selamat tadi?

Para analis dadakan dari dunia maya menyebut meski sekilas terlihat meyakinkan, penampakan yang diyakini Yesus itu tak lain dari bayangan sinar sejumlah lampu jalan yang menyorot bersamaan dari berbagai angle.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker