Takut Digerebek Massa, Dana White Rahasiakan Lokasi UFC 249

Abadikini.com, JAKARTA – Presiden UFC, Dana White, kekeh tidak akan memberitahu lokasi pertarungan UFC 249 lantaran takut digerebek massa. White juga enggan membenarkan venue UFC 249 itu di Tachi Palace.

Baca Juga

White bersikeras menggelar pertarungan UFC 249 sesuai jadwal, Sabtu (18/4) malam, di tengah pandemi virus corona yang melanda.

Beberapa jurnalis MMA di Amerika Serikat sempat menyebut Tachi Palace sebagai venue pertarungan, namun White tidak mau menjawab pertanyaan mengenai hal tersebut.

“Tidak masalah di mana lokasinya. Pertama, tidak ada fan yang diperbolehkan datang. Anda tidak bisa menonton, Anda tidak bisa beli tiket. Satu-satunya tempat untuk menonton pertarungan itu di Amerika Serikat adalah di ESPN dan itu satu-satunya hal yang penting,” kata White, seperti dikutip dari CNN.

“Saya tahu ada beberapa orang yang mulai mengira-ngira lokasi pertarungan. Tempatnya di ESPN, hanya itu yang perlu Anda tahu,” tegasnya.

White bahkan tidak mau menjawab pertanyaan dari jurnalis ESPN mengenai lokasi duel yang bakal melibatkan Tony Ferguson vs Justin Gaethje tersebut.

Pebisnis Amerika Serikat itu pernah menyatakan enggan berurusan dengan banyak orang yang bisa saja menggagalkan ambisinya menggelar UFC 249.

“Anda tahu ada banyak orang mengerikan di luar sana. Dan ketika mereka tahu lokasi pertandingan mereka akan menyerang lokasinya dan menelepon orang, Jadi kami menjaga agar orang-orang aneh itu tetap jauh,” kata White awal pekan lalu.

Sebelumnya White mengatakan pertarungan UFC 249 akan digelar di sebuah pulau pribadi.

UFC 249 dipastikan tidak diikuti Khabib Nurmagomedov yang kini berada di Rusia. Selain kehilangan salah satu bintang, belakangan disebut Rose Namajunas mundur dari pertarungan melawan Jessica Andrade dalam pertarungan co-main event.

Baca Juga

Back to top button