Kepastian Tarung Lawan Ferguson Ditengah Pandemi Corona, Khabib: Olahraga Tidak Bisa Berada Diatas Nilai-Nilai Kehidupan

Abadikini.com, JAKARTA – Khabib Nurmagomedov menuliskan pesan di Instagram terkait kepastian menghadapi Tony Ferguson. Pesan tersebut menyiratkan isyarat buruk bagi rencana gelaran UFC 249 yang sedianya digelar 18 April.

Kemungkinan dari pesan itu, Khabib tidak akan meneruskan laga UFC 249 demi keselamatannya dan orang-orang di sekitarnya di tengah pandemi virus corona.

Pesan tersebut diunggah bersama foto wefie Khabib bersama rekan-rekan setimnya di sebuah bandara. Tampak The Eagle dan yang lainnya mengenakan masker.

Unggahan foto tersebut kemungkinan momen ketika petarung asal Rusia itu bersiap kembali ke negaranya dari Amerika Serikat, beberapa hari lalu.

“Sebuah perjalanan yang menyenangkan, namun tampaknya belum berakhir. Ini baru permulaan. Meski demikian, kesehatan harus tetap berada di atas segalanya.”

“Jaga diri kalian dan keluarga. Olahraga tidak bisa berada di atas nilai-nilai kehidupan. Kopi saya ini rasa vanila,” demikian tulis Khabib dalam akun Instagram.

Khabib sendiri memang dipastikan telah kembali ke Rusia setelah beberapa pekan berlatih di Amerika Serikat. Dia tak juga mendapatkan kepastian terkait rencana UFC 249 menghadapi Ferguson.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close