Pelatih Sebut Khabib Siap Tanding Lawan Ferguson di Seluruh Penjuru Dunia Manapun

Abadikini.com, JAKARTA – Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez menyatakan timnya siap pergi kemanapun untuk menghadapi Tony Ferguson di UFC 249.

Duel Khabib lawan Ferguson yang rencananya bakal digelar pada 18 April saat ini menemui ketidakpastian karena penyebaran virus corona di seluruh penjuru dunia. New York yang awalnya direncanakan jadi tempat pelaksanaan kemungkinan besar tak akan mampu menggelar duel tersebut.

Presiden UFC Dana White mengaku bakal berusaha keras menggelar laga Khabib vs Ferguson di tengah ketidakpastian karena pandemi virus corona. Mendez lalu menegaskan tim Khabib siap meluncur kemanapun tempat yang ditentukan untuk bertarung melawan Ferguson.

“Kami siap pergi ke tempat manapun yang dibutuhkan agar laga ini terlaksana. Kami mendengar Las Vegas lalu kemudian rencana itu batal karena komisi atletik membatalkan semua laga. Kami mendengar laga digelar di Oklahoma kemudian kembali batal.

“Saya membaca ayah Khabib ingin duel di Abu Dhabi dan saya rasa itu ide bagus namun tentu tidak ada yang tahu peraturan yang saat ini diterapkan di sana karena situasi ini [penyebaran virus corona] butuh pemantauan dari hari ke hari,” tutur Mendez seperti dikutip dari MMA Mania via CNN Indonesia.

UFC sudah membatalkan tiga ajang yang ada di depan mata terkait virus ini namun White masih memprioritaskan duel Khabib vs Ferguson sebagai agenda yang terlaksana.

Sebelum laga UFC 249, duel Khabib lawan Ferguson sudah empat kali mengalami pembatalan dengan tiap petarung masing-masing dua kali menjadi alasan batalnya duel tersebut.

Laga Khabib lawan Ferguson disebut sebagai laga penentuan petarung terbaik di kelas ringan sepanjang sejarah UFC. Sebelum laga ini, kedua petarung sama-sama mencatat 12 kemenangan beruntun di UFC

Baca Juga

Back to top button
Close