Presiden UFC Tegaskan Khabib vs Ferguson Tak Bakal Batal Karena Corona

Abadikini.com, JAKARTA – Presiden UFC Dana White menegaskan duel Khabib Nurmagomedov lawan Tony Ferguson bakal tetap terjadi meski harus dilangsungkan di luar Amerika Serikat.

UFC sudah menunda sejumlah agenda terkait penyebaran virus corona di seluruh penjuru dunia. Namun White menyatakan laga Khabib vs Ferguson masih sesuai jadwal.

“Kami menunda tiga ajang berikutnya namun Tony Ferguson vs Khabib pada 18 April tetap sesuai jadwal. Laga itu tetap akan berlangsung,” kata White seperti dikutip dari MMA News via CNN.

White bahkan siap menjalankan opsi memindahkan duel keluar Amerika Serikat bila situasi di AS tidak memungkinkan laga digelar.

“Kami akan mengikuti peraturan tidak membolehkan 10 orang dalam sebuah ruangan. Kami berharap semuanya ini sudah berakhir pada April.”

“Laga ini akan terjadi. Baik meski tanpa penonton, apapun itu. Mungkin saja laga tidak akan digelar di Amerika Serikat, namun yang pasti laga ini bakal digelar,” ujar White.

Laga Khabib lawan Ferguson disebut sebagai duel penentuan petarung terbaik di kelas ringan. Sebelum ini, duel Khabib lawan Ferguson sudah sempat empat kali mengalami penundaan akibat kedua petarung sama-sama dua kali cedera.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close