Khabib Nurmagomedov Mau Layani Tantangan Mayweather Asalkan…

Abadikini.com, MOSKOW – Khabib Nurmagomedov akhirnya memberikan jawaban soal tantangan bertarung yang dilontarkan oleh Floyd Mayweather Jr beberapa waktu lalu. Khabib mengaku siap meladeni Mayweather Jr dalam sebuah pertarungan di dalam oktagon –arena bertarung di UFC.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Mayweather Jr tertarik untuk menggelar sebuah pertarungan akbar di tahun ini. Khabib pun menjadi lawan yang sedang diusahakan pihak Mayweather Jr untuk jadi lawannya.

Floyd Mayweather Jr

Kubu The Money –julukan Mayweather Jr– kabarnya bakal memberikan penawaran resmi kepada Khabib untuk menggelar pertarungan tinju pada tahun ini. Banyak yang percaya duel Khabib melawan Mayweather Jr bakal sangat menarik jika benar-benar terwujud.

Harapan para pecinta olahraga bela diri untuk menyaksikan duel itu nampaknya bakal terwujud. Pasalnya, Khabib sendiri tertarik meladeni Mayweather Jr dalam sebuah pertarungan. Namun Khabib baru setuju berduel kontra Mayweather Jr, jika jenis petarungannya mengikuti aturan UFC.

“Jika dia (Mayweather Jr) ingin bertarung, datang ke UFC, ini adalah pertarungan sesungguhnnya, saya bukan petinju,saya bukan sekadar pegulat, saya seorang petarung MMA,” ucap Khabib, seperti dilaporkan oleh MMA News, Sabtu (14/3/2020).

“Jika dia tertarik, mungkin saya bisa membuat sesuatu seperti yang dibilang ayah saya sebelumnya, 11 ronde dalam tinju dan satu ronde MMA. Ok, ayo 3 menit dalam 11 ronde untuk tinju dan ronde terakhir, di ronde 12, 5 menit untuk MMA, jika dia setuju, saya bisa bertarung,” tuntasnya.

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Back to top button