Mayweather Ingin Hadapi Khabib dan McGregor Sekaligus dalam Satu Hari

Abadikini.com, JAKARTA –  Floyd Mayweather Jr dikabarkan ingin menghadapi Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov sekaligus dalam satu hari.

Dilansir Givemesport via CNN, ide gila itu disampaikan Mayweather kepada Presiden UFC, Dana White. Tawaran itu menyangkut tantangan dari McGregor untuk meladeni McGregor dan Khabib dalam waktu 24 jam.

Dalam tawaran tersebut, Mayweather berencana melawan Khabib pada siang hari. Setelah itu, petinju berusia 42 tahun akan menantang McGregor pada malam harinya.

Mayweather disebut akan meminta bayaran US$250 juta atau setara Rp3,4 triliun. Bayaran yang diminta Mayweather ini lebih kecil dari pertarungan melawan McGregor tahun 2017 lalu.

Saat mengalahkan McGregor di ring tinju, Mayweather dapat bayaran fantastis US$300 juta (Rp4 triliun). Sedangkan McGregor menerima US$30 juta (Rp400miliar).

Terlepas dari bayaran besar yang akan diterima, Mayweather bisa dipastikan tidak akan mudah mengalahkan McGregor dan Khabib sekaligus. Hal ini mengacu hasil pertarungan Mayweather dengan McGregor.

Meski tidak punya latar belakang petinju, McGregor bisa bertahan cukup lama melawan Mayweather. Pretty Boy, julukan Mayweather, baru bisa mengakhiri perlawanan McGregor di ronde kesepuluh.

Pada pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena tersebut Mayweather berhasil menang technical knock out (TKO) ketika ronde sepuluh baru berjalan 1 menit 5 detik.

Dengan keinginan menghadapi McGregor dan Khabib, Mayweather butuh fisik prima untuk menyelesaikan pertarungan melawan dua petarung papan atas di pentas UFC dengan kemenangan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker