McGregor Janji Tak Akan Bicara Kotor dalam Rematch Lawan Khabib

Abadikini.com, JAKARTA – Conor McGregorberjanji tidak akan melakukan trash talk alias berbicara kotor dan provokatif bila rematch lawan Khabib Nurmagomedov digelar di UFC.

McGregor terus memburu rematch lawan Khabib setelah ia berhasil menaklukkan Donald Cerrone. Dalam upaya tersebut, McGregor berjanji tidak akan lagi mengumbar kata-kata kotor dan provokatif dalam persiapan pertarungan.

“Saya mundur dari hal tersebut dan lebih fokus pada skill. Pertarungan nanti akan sangat menunjukkan duel yang berkualitas.”

“Khabib punya gaya khusus dan saya juga punya gaya khusus. Laga nanti akan jadi laga yang menarik antara dua petarung yang fokus. Saya sungguh menantikan laga itu dan bakal mempersiapkannya,” ucap McGregor seperti dikutip dari IB Times.

McGregor telah membuktikan ucapannya tentang trash talk. Pada laga lawan Cerrone, McGregor hampir tidak pernah mengumbar kata-kata provokatif.

“Saya menantikan pertarungan dengan penuh fokus. Kalian bisa melihat bentuk [terbaik] dari saya. Semua tahu itu. Tak peduli apapun yang terjadi, Khabib bisa berlari namun ia tak bisa bersembunyi,” kata McGregor.

Presiden UFC Dana White telah menyatakan McGregor berpeluang jadi lawan dari pemenang duel Khabib lawan Tony Ferguson. Pada duel perdana, Khabib berhasil menang atas McGregor lewat kuncian leher.
Laga Khabib lawan Ferguson bakal digelar pada 18 April mendatang.

Sumber Berita
CNN Indonesia
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close