UFC Rilis Rekaman Terbaru Kekalahan McGregor dari Khabib Nurmagomedov

Abadikini.com, JAKARTA –  UFC meluncurkan rekaman video terbaru Conor McGregor merespons kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada ajang UFC 229 jelang pertarungan UFC 246 melawan Donald Cerrone di Las Vegas, Minggu (19/1) siang WIB.

McGregor kalah di ronde empat dari Khabib lewat submission pada pertarungan di Las Vegas, 6 Oktober 2018. Itu adalah pertarungan terakhir McGregor di UFC sebelum melawan Cerrone akhir pekan ini.

lah rekaman baru pasca-pertarungan Khabib vs McGregor. Dalam video yang menjadi preview UFC 246 itu McGregor terlihat terpukul dalam perjalanan dari octagon menuju ruang ganti usai dikalahkan Khabib.

Petarung asal Republik Irlandia itu terlihat menutup wajah dengan kedua tangan ketika dikawal petugas keamanan menuju ruang ganti. McGregor juga terlihat duduk dengan tatapan kosong di ruang ganti sambil dihibur ofisial tim.

Pertarungan Khabib vs McGregor hingga kini masih tercatat sebagai duel paling laku dalam sejarah pay-per-view UFC. McGregor bahkan mengklaim mendapat bayaran hingga US$50 juta dari pertarungan melawan Khabib.

Hampir 15 bulan berlalu usai dikalahkan Khabib, McGregor kembali naik octagon dengan melawan Cerrone pada duel non-gelar kelas welter di UFC 246. Meski fokus melawan Cerrone, McGregor tetap belum melupakan kekalahan dari Khabib.

“Saya suka ide itu [tarung ulang lawan Khabib]. Itu harus terjadi. Saya ke Moskow dan itu Rusia tempat yang luar biasa. Dia [Khabib] bisa berlari, tapi dia tidak bisa bersembunyi,” ujar McGregor dalam wawancara dengan ESPN.

Rekaman terbaru kekalahan McGregor dari Khabib bisa dilihat dalam video di bawah ini mulai menit 22:40:

Sumber Berita
CNN Indonesia

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker