Trending Topik

Vicky Prasetyo Tersangka, Angel Lelga: Habis Gelap Timbul Terang

Abadikini.com, JAKARTA – Setahun bergulir, pesenter Vicky Prasetyo kini ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian atas kasus penggrebekan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

Ditanyai soal tanggapannya mengenai kabar terbaru dari laporannya, Angel Lelga belum bisa dihubungi. Namun, tak lama setelah kabar Vicky akan segera diperiksa kepolisian pekan depan merebak, Angel Lelga mengunggah kalimat bijak di insta story Instagram @angellelga.

“Setiap kesabaran akan membuahkan hasil, Allah akan menjaga kita dari segala kejahatan yang dirancang manusia. Apapun bentuk ujian itu, selalu berbaik sangka kepadaNya jika diberi ujian yang kadang tampak di dunia itu menyakitkan tetaplah bersabar (Allah punya rencana lebih indah),” tulis Angel Lelga dikutip Rabu (4/12/2019).

“Habis gelap timbul terang. Dengan gelaplah kita bisa tahu betapa indahnya cahaya terang. Love my Allah,” sambungnya.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib membenarkan status tersangka Vicky. Rencananya, Vicky Prasetyo akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan pekan depan.

“Minggu depan akan kami agendakan atas pencemaran nama baik atau penghinaan yang diatur dalam UU ITE,” jelasnya lagi.

Sebagai pengingat, pada November 2018 lalu, Vicky Prasetyo menggrebek kediaman Angel Lelga. Saat melakukan penggrebekan, Vicky menemukan seorang pria bernama Fiki Alman di rumah Angel Lelga. Dari sinilah yang membuat Vicky langsung melaporkan Angel Lelga atas tuduhan perzinaan.

Tak lama Vicky Prasetyo lapor polisi, Angel Lelga berbalik melaporkan Vicky   atas dugaan pencemaran nama baik dengan ancaman empat tahun penjara dan menjerat Vicky Prasetyo dengan pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 3 UU ITE.

Sumber Berita
Suara
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close