Manajer Klaim Khabib Hadapi Mayweather Januari 2020

Abadikini.com, JAKARTA – Ali Abdelaziz, manajer Khabib Nurmagomedov, mengklaim juara kelas ringan UFC itu bakal menghadapi mantan juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr pada Januari 2020.

Dalam satu hari, Abdelaziz mengunggah dua potongan video promo yang menampakkan badan dan wajah Khabib serta Mayweather.

Potongan video tersebut juga menampilkan bendera Arab Saudi serta tulisan Januari 2020.

“Ini yang sebenarnya direncanakan tetapi bos besar olahraga pertarungan saat ini @danawhite membuat @floydmayweather bersembunyi.”

“Kami tahu apa yang terjadi tetapi sejujurnya saya senang melihat @danawhite bersama @floydmayweather akhirnya mendapat promotor yang bagus untuk mempromosikan pertarungannya,” tulis Abdelaziz dalam akun Twitter menyertai unggahan potongan video promo pada Sabtu (23/11) siang waktu setempat.

Empat jam kedmudian Abdelaziz kembali mengunggah video yang sama sembari menuliskan lima tanda tanya sekaligus membalas cuitan Mayweather yang menyatakan akan kembali bertarung pada 2020.

Dalam dua hari belakangan Mayweather memang kerap mengisyaratkan kembali ke dunia pertarungan. Sebelum mengunggah pernyataan siap bertarung pada 2020, Mayweather menampilkan foto dengan Dana White.

“@danawhite dan saya bekerja bersama lagi untuk membuat ajang spektakuler dunia pada 2020,” tulisnya menyertai foto dengan White.

Belum diketahui pasti status pertarungan Khabib melawan Mayweather. Khabib sebelumnya juga digadang-gadang bakal bertemu dengan penantang di UFC, Tony Ferguson, pada April atau Mei 2020. Selain itu Khabib juga sempat dihubungkan dengan pertarungan melawan McGregor.

Sedangkan Mayweather belum kembali naik ring setelah meraih kemenangan TKO atas McGregor pada 2017, yang membuatnya memiliki rekor 50 kali bertarung tanpa pernah kalah di atas ring tinju.

Sumber Berita
CNN
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close