El Rumi: Aku Cinta Ayah, Meski Satudunia Bilang Dhani Sombong dan Arogan

Abadikini.com, JAKARTA – Putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Jallaludin Rumi atau El Rumi curhat soal sosok dan karakter sang ayah di Hari Ayah 12 November 2019 kemarin. Ia mengungkap soal karakter sang ayah yang terlihat dimata orang yang belum mengenal secara dekat seperti sosok yang sombong dan arogan.

Lewat Instagramnya, El Rumi mengunggah foto masa kecilnya saat dipangku oleh sang ayah Ahmad Dhani. Dikutip Abadikini dari Instgaram Elelrumi, Rabu (13/11) El Rumi menulis kalimat yang sangat menyentuh tentang sosok Dhani dimata Orang yang belum begitu mengenalnya dengan dengan dekat. maka orang akan mengtakan sosok yang sombong dan arogan.

Instagram elelrumi

“Arogan” “Sombong” mungkin itu yang dikatakan orang-orang… Orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu dan mengenalmu secara langsung, orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati, juga mungkin orang-orang yang iri dengan predikat “The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa” yg diberikan majalah The Rolling Stones Id kepadamu,” ujar El Rumi.

El Rumi kembali menegaskan, meskipun satu dunia orang mengatakan sombong dan arogan kepada ayahnya Ahmad Dhani. El Rumi tetap akan selau bilang Aku Sayang Ayah

“Tapi ketahuilah, maupun satu dunia bilang kamu Sombong dan Arogan, aku akan selalu bilang Aku Cinta Ayah… Selamat Hari Ayah @ahmaddhaniofficial , KEEP IT REAL!!!,” ucapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker