Ini Aktivitas El Rumi di Bulan Ramadhan

Abadikini.com, JAKARTA – El Rumi membagikan ceritakan mengenai kesibukan selama menjalani ibadah puasa pada Ramadan 2024.

Ada banyak kegiatan yang dijalani El Rumi mulai dari mengisi program di TV hingga manggung bersama band The Lucky Laki.

“Sejauh ini kegiatan aku di bulan Ramadan syuting program Arisan, terus juga manggung beberapa sama The Lucky Laki,” ungkap El Rumi dilansir dari insert live Jumat (15/3/2024).

El Rumi mengaku tidak mengurangi jatah pekerjaan selama Ramadan. Namun, ia tetap menyaring pekerjaan apa saja yang akan ia pilih.

Selain itu, El Rumi juga mengaku baru pertama kali merasakan stripping program acara televisi.

“Nggak mengurangi juga sih, tapi dipilih-pilih saja. Kalau waktunya tepat, diambil. Kalau nggak cocok, nggak diambil. Baru kali ini kerja stripping bulan puasa,” kata El Rumi.

El Rumi tak memungkiri soal rasa lelah ketika menjalani stripping program pada bulan Ramadan.

Namun, El Rumi tetap berusaha memberikan yang terbaik dari kemampuannya.

“Lumayan, apalagi syutingnya Arisan, karena ini kuis komedi, kita ketawa terus, jujur lumayan seret, ya mencoba semaksimal mungkin. Nggak ada sih (Tipsnya), lebih menguatkan diri saja sih, misalnya kan kalau kerja alasan nggak puasa tapi kali ini full-lah,” kata El Rumi.

Kesibukan tersebut membuat El Rumi jadi lebih sering berbuka puasa di lokasi kerja.

Bahkan, El Rumi mengaku belum sempat berbuka puasa bersama keluarga tercinta.

“Iya belum ada bukber nih (sama keluarga), karena kebetulan ada kerjaan terus, mungkin nanti ada kesempatan bukber,” kata El Rumi.

El Rumi merasa bahwa momen buka puasa bersama keluarga dan teman-teman menjadi hal yang lebih penting dari pekerjaan.

Hal itu yang membuat El Rumi akan berusaha meluangkan waktu untuk bisa mewujudkan momen tersebut.

“Iya, karena kan bukber keluarga bisa setahun sekali, kalau kerjaan kan datang kapan saja. Sahur bareng keluarga, bukber bareng teman SD, SMP, SMA, kebetulan alhamdulillahnya masih terjaga sama teman-teman lama, silaturahmi saja sih,” kata El Rumi.

“Kebetulan aku belum ada reguler acara buka puasa, jadi lebih fleksibel. Kalau ada tawaran bintang tamu buka puasa, aku ambil. Kalau ada bentrok sama bukber keluarga, aku tolak (kerjaannya),” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker