Once Mekel Akui Ahmad Dhani Paling Jago Bikin Lagu

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Once Mekel mengungkapkan pendapatnya soal siapa musisi yang selalu bagus ketika membuat sebuah lagu. Pendapat ini diungkapkan Once tatkala dirinya diundang ke YouTube KUY Entertainment beberapa waktu lalu.

Awalnya saat muncul di podcast acara tersebut, Once ditanya siapa saja sosok musisi yang selalu menghasilkan lagu-lagu bagus.

Once diberikan lima poster bergambarkan wajah beberapa musisi terkenal di Indonesia seperti Ari Lasso, Judika, Ariel, Armand Maulana, dan Ahmad Dhani.

Dari semua musisi yang ditampikan, Once tanpa ragu menjawab bahwa Ahmad Dhani adalah musisi yang jago membuat lagu.

“Ya ini sudah pasti bagus kalau bikin lagu,” ucap Once sembar mengambil poster bergambar wajah Ahmad Dhani.

Setelahnya, Once kembali ditanya soal lagu yang diciptakan oleh Ahmad Dhani yang paling disukainya. Setelah berpikir sejenak, Once menjawab lagu Bidadari di Kesunyian.

Bidadari di Kesunyian merupakan lagu ciptaan Ahmad Dhani yang rilis tahun 1998. Lagu ini masuk ke dalam album yang berjudul Ideologi Sikap Otak.

“Bidadari di Kesunyian, itu lagunya dia sendiri itu,” jawabnya lagi.

Once sendiri bergabung dengan Dewa 19 pada tahun 1999 dan mengisi posisi vokalis yang ditinggalkan oleh Ari Lasso. Kala itu, Once dan Dewa 19 merilis album Bintang Lima.

Bintang Lima adalah album tersukses Dewa 19 dari segi penjualan yang mencapai 1,9 juta kopi. Namun, Once memutuskan hengkang dari Dewa 19 pada tahun 2011.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker