Mulan Jameela Bersyukur Dirinya Berpeluang Lolos ke Senayan Bersama Ahmad Dhani

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi yang juga politisi Raden Wulansari atau yang akrab disapa Mulan Jameela mengaku bersyukur perolehan suaranya di Pemilu 2024 cukup tinggi sehingga membuatnya berpeluang besar lolos sebagai anggota DPR dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan Jawa Barat XI.

Penyanyi berusia 44 tahun ini berpeluang lolos sebagai wakil rakyat di Senayan bersama suaminya yang juga musisi terkenal Dhani Ahmad,

“Alhamdulillah dipercaya kembali jadi wakil rakyat, tetapi semua kan, kembali lagi kita manusia cuma berusaha dan semaksimal mungkin, dan buat aku perjuangan yang aku lakukan juga sudah maksimal,” ungkap Mulan Jameela saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2024).

Tak hanya bersyukur atas peluang besar dirinya lolos, Mulan juga bahagia atas perolehan suara suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo juga tinggi yang juga membuatnya berpeluang besar menjadi anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur I.

“Tentunya ya paling utama buat aku dan Mas Dhani adalah saat nanti sudah ditetapkan, dilantik mudah-mudahan kita bisa amanah,” ujarnya.

Mulan sendiri mengaku bahwa apabila nantinya sama-sama jadi anggota DPR, dirinya dan sang suami pastinya akan ada di komisi yang berbeda. Hal ini sesuai dengan rapat internal partai yang dijalaninya.

Menurut Mulan, dia dan Dhani akan berbeda komisi, karena dari tugas dari partai mengharuskannya. Mereka akan bersama jika ada rapat paripurna. Namun, wulan menegaskan dia dan Dhani akan sama-sama berjuang demi rakyat dan bangsa Indonesia.

Meski akan menjadi seorang anggota DPR, Mulan akan tetap menjalankan kewajibannya sebaik mungkin sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker