Anak Mulan Jameela Tampar Haters

Abadikini.com, JAKARTA – Putri sulung Mulan Jameela, Tiara Savitri, juga kena sasaran haters di Instagram. Terbaru, dia disinggung soal siapa yang membiayai dirinya kuliah.

Pertanyaan itu muncul di kolom komentar unggahan terakhir Tiara pada 21 September lalu. Unggahan tersebut berupa potret Tiara seorang diri.

“Yang bayar kuliah mu siapa?? Sedangkan mama mu buat makan aja susah sekarang,” tanya sitirok***.

Tak terpancing emosi, jawaban Tiara malah bikin adem yang membacanya. Dia menyebut sang bunda sampai sekarang masih bekerja sehingga bisa memenuhi kebutuhan anak-anak.

“@sitirok*** hehe alhamdulillah bunda kerja sendiri dan bisa dikasih rezeki buat biaya hidup dirinya dan 4 anaknya,” balas Tiara.

Percakapan keduanya memantik warganet lain untuk nimbrung. Tak sedikit yang membela putri Mulan dari serangan haters tersebut.

@sitirok*** rezeki anak udah ada yang ngatur. Sesusah sesusahnya orang tua mereka pasti kerja keras buat anaknya,” tulis texarr.

@sitirok***apakah harus bertanya kayak gitu. Kalo misal nggak ada yang bayarin lo sanggup bayarin. Kok seakan-akan lo orang dalem sok tau makan aja susah?,” timpal rizhalkohler7.

“@sitirok*** mulutmu mba nggak pernah berpendidikan ya! Jangan pernah libatin anak dalam masalah orangtuanya,” tulis emeliawinda.

Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker