Trending Topik

Unggah Foto Bareng Hotman, Farhat Abbas Disebut Rasis?

Abadikini com, JAKARTA – Perseteruan antara dua pengacara, yakni Hotman Paris dan Farhat Abbas semakin hari tampaknya semakin panas saja. Keduanya selalu saling sindir di media sosial Instagram.

Terbaru adalah, saat Farhat Abbas mengunggah foto masa lalu, ketika dirinya sempat bersahabat dan dekat dengan Hotman Paris.

Dalam foto yang diunggah itu, dilansir Minggu 29 September 2019, tampak Hotman Paris dan Farhat Abbas sedang mengawal artis cantik Manohara Odelia Pinot. Keduanya memang pernah menangani kasus tersebut.

Farhat Abbas terlihat mengenakan kacamata berwarna hitam, sementara Hotman tampil dengan setelan formal dengan jas dan dasi.

Melalui caption yang ditulisnya, Farhat Abbas meminta warganet menebak dirinya yang mana dalam foto. Farhat menyebut, apakah dirinya yang tampak seperti bodyguarddengan kacamata hitam, atau monyet, yang seolah-olah menyindir Hotman Paris.

“Coba tebak gue yg mana? Gue mirip bodyguard atau mirip Monyet ? ( farhat abbas ),” tulis Farhat.

Alih-alih mendapat simpati, Farhat justru mendapat banyak hujatan dari warganet. Banyak yang menyebut, bahwa Farhat tidak punya hati.

“Mirip monyet (farhat).”

“Inget umur Farhat, lu ngatain orang kayak hidup lo bener aja.”

“Orang pandai mah gak akan bawa” fisik farhat.”

https://www.instagram.com/p/B25_XVrncWp/?igshid=1bcsu4j0hmnzk

Sumber Berita
Viva

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker