Hotman Paris Ungkap Ada Konglomerat Kakap Beri Amplop Wow di Nikahan Anaknya

Abadikini.com, JAKARTA – Hotman Paris menggelar acara pernikahan yang meriah sang putra bungsu, Fritz Hutapea, pekan lalu di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pengacara kondang itu mengaku menghabiskan hingga Rp5 miliar untuk menggelar acara pernikahan tersebut.

Bukan hanya acaranya saja yang meriah, tamu undangan yang hadir pun berdatangan dari kalangan tak biasa, mulai dari artis, menteri, hingga konglomerat.

Hotman Paris pun blak-blakan bahwa ada beberapa isi amplop dengan nominal yang fantastis.

“Tanpa saya minta mereka ngasihnya nggak tanggung-tanggung, karena klien saya didominasi konglomerat jadi dengan enteng aja ada yang ngasih Rp1 miliar, ada beberapa, ada yang ngasih 3000 dollar, Rp200 juta, ada yang ngasih cek Rp100 juta,” ungkap Hotman Paris dilansir dari¬† InsertLive Rabu (20/9/2023).

Sayangnya, Hotman Paris enggan mengungkapkan secara rinci siapa sosok konglomerat yang dia maksud.

“Saya nggak bisa bilang nama, tapi ada 2 orang konglomerat klien lama saya, dan itu memang konglomerat kakap,” sambungnya.

Namun, Hotman Paris menegaskan bahwa dirinya tidak memedulikan nominal uang tersebut. Dia menganggap uang itu sebagai apresiasi dari kliennya karena sudah menjalin hubungan baik.

“Bagi saya pertama terima kasih, tapi dari jumlah duit nggak terlalu wah karena saya udah punya duit, tapi itu merupakan kebanggaan dan apresiasi bahwa klien itu mengakui kegunaan kita untuk dia,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128