Bukan Conon Mcgregor, Ini Lawan Khabib Nurmagomedov Selanjutnya

Abadikini.com, JAKARTA- Petarung Mix Martial Arts (MMA) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, baru saja mempertahankan sabuk juara dunia kelas ringan miliknya usai meraih kemenangan atas Dustin Poirier dalam laga UFC 242. Kini, nyatanya banyak pihak yang menginginkan Khabib melakoni pertandingan ulang melawan Conor McGregor.

Sebagaimana diketahui, Khabib sebenarnya pernah bertarung melawan McGregor pada laga UFC 229 yang dihelat tahun lalu. Dalam laga tersebut, Khabib sukses membuat McGregor babak belur. Sayangnya, kemenangan Khabib harus ternoda dengan kerusuhan yang terjadi di pengujung laga.

Akibat insiden tersebut, Khabib dan McGregor pun mendapat hukuman larangan bertarung yang diputuskan oleh Komite Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC). Kini, ketika Khabib dan McGregor sudah sama-sama selesai menjalani masa hukumannya, ternyata banyak pihak yang menginginkan kedua petarung tersebut berduel kembali. Terlebih lagi, McGregor sangat ingin membalas kekalahannya.

Presiden UFC, Dana White, sebenarnya sudah membuat jadwal pertarungan berikutnya untuk Khabib. Akan tetapi, lawan yang dijadwalkan menghadapi Khabib berikutnya bukanlah McGregor, melainkan Tony Ferguson. Kendati demikian, hal itu bisa saja berubah jika Ferguson tak bersedia bertarung melawan Khabib.

“Tony Ferguson ada di baris terdepan (untuk Khabib) jika dia menerima pertarungan. Kita akan melihat bagaimana hal ini terjadi, ketika Khabib akan bertarung lagi, dan apakah Tony ingin bertarung.

“Tony Ferguson mendapat kesempatan berikutnya, dan tentu saja, jika karena alasan tertentu Tony tidak dapat bertarung atau tidak ingin bertarung pada saat itu, maka kita akan mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” jelas Dana White, melansir dari Talk Sport, Selasa (10/9/2019).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker