McGregor Sebut Khabib Sempat Kabur Darinya

Abadikini.com, JAKARTA – Bintang UFC, Conor McGregor menyebut Khabib Nurmagomedov sempat kabur dari hadapannya pada ronde pertama laga UFC.

McGregor kalah lewat kuncian leher dalam duel lawan Khabib. Kuncian tersebut membuat McGregor melakukan tap out tanda menyerah.

Berbicara tentang kekalahan tersebut, McGregor menganggap ia terlalu meremehkan Khabib. McGregor menyebut Khabib sempat menghindari pertarungan dengan berlari di ronde pertama.

“Mengetahui penampilan saya di ronde pertama, dia melarikan diri. Dia tidak melontarkan pukulan.”

“Satu-satunya alasan Khabib bisa berada di posisi dominan adalah karena saya gegabah saat mendekati dirinya. Saya melakukan itu karena hanya berputar-putar di oktagon,” ucap McGregor seperti dikutip dari Express via CNN.

McGregor mengakui bahwa ia telah melakukan kesalahan fatal yang berujung pada kekalahan. Karena itu, ia telah banyak belajar dari hal tersebut.

“Ada banyak hal bagus yang bisa saya dapatkan dari pertarungan itu. Saya bisa kembali dan melakukan balasan atas hal tersebut,” kata McGregor.

McGregor belum menentukan rencana pertarungan berikutnya setelah ia terbebas dari sanksi bertanding. Sanksi diberikan UFC pada McGregor dan Khabib yang menciptakan kerusuhan setelah bertanding.

Khabib sendiri sudah menentukan laga berikutnya, yaitu menghadapi Dustin Poirier pada 7 September mendatang. Sementara itu McGregor belum menentukan lawan hingga saat ini.

Editor
Novel D
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button