Khabib dan Diaz Nyaris Adu Jotos, Videonya Viral di Medsos

Abadikini.com, JAKARTA –  Video Khabib Nurmagomedov yang nyaris adu jotos dengan Nate Diaz jelang UFC 239 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/7) pagi WIB, viral di media sosial.

Khabib dan Diaz hampir adu jotos jelang dimulainya UFC 239. Pihak keamanan bahkan sampai harus turun tangan untuk memisahkan kedua petarung.

Video Khabib dan Diaz nyaris berkelahi viral di media sosial. Melalui akun Twitter, Bleacher Report menunjukkan video detik-detik terjadi cekcok hingga hampir adu jotos Khabib dan Diaz.

Dalam video berdurasi 56 detik itu terlihat Diaz sedang berjalan di belakang Khabib dan sejumlah temannya yang sedang duduk di barisan depan. Diaz kemudian terlibat cekcok dengan sejumlah teman Khabib.

Salah satu dari kubu Khabib kemudian meminta Diaz untuk pergi. Namun, petarung yang terakhir tampil di UFC saat dikalahkan Conor McGregor pada Agustus 2016 itu menolak pergi. Diaz justru kemudian terlihat mengejek Khabib hingga petarung asal Rusia itu marah dan berdiri.

Situasi menjadi semakin panas setelah Khabib dan Diaz melakukan cekcok dan berusaha mendekat. Namun belum sempat adu jotos terjadi, petugas keamanan di T-Mobile Arena berhasil memisahkan Diaz dan Khabib. Diaz kemudian dibawa petugas keamanan menjauh dari Khabib.

Presiden UFC Dana White mengatakan insiden adu jotos hampir terjadi karena Khabib dan Diaz saling mengeluarkan ejekan.

“Ya, mereka terlihat dalam perkelahian, Khabib dan Diaz. Mereka saling mengeluarkan kata-kata kotor dan orang-orang memisahkannya. Kami memindahkan Diaz dan dia pergi usai pertarungan Gilbert Melendez (vs Arnold Allen),” ujar White dikutip dari Sporting News via CNN.

Diaz dijadwalkan kembali naik oktagon saat melawan Anthony Pettis di UFC 241 pada 17 Agustus mendatang. Sementara Khabib akan berusaha mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC saat melawan Dustin Poirier pada UFC 242 di Abu Dhabi, 7 September mendatang.

Editor
Irwansyah
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button