Viral, Wanita ini Ngamuk-ngamuk di Masjid Sambil Membawa Anjing

Abadikini.com, BOGOR – Warganet kembali dihebohkan dengan beredarnya video viral di media sosial seorang wanita sedang marah-marah di dalam masjid yang berada di kawasan Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit itu, terlihat seorang wanita mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan kacamata hitam sedang beradu mulut dengan beberapa pria di dalam masjid.

Terdengar dari video, wanita yang belum diketahui identitasnya itu sedang marah-marah tanpa sebab yang jelas. Beberapa pria di dalam video pun nampak tersulut emosinya lantaran wanita tersebut juga membawa anjing peliharaannya ke dalam masjid.

Tidak hanya itu, wanita tersebut juga mengenakan sepatu ke dalam masjid. Orang-orang yang berada di lokasi pun berusaha membawanya keluar.

Bukannya mereda, wanita tersebut justru meradang ketika diminta keluar. Bahkan, ia sempat menendang seorang pria berbaju merah ketika handphone yang dipegang wanita tersebut dihempaskan ke lantai.

“Ini masjid, anjing enggak boleh masuk!,” ucap pria dalam video.

Hingga akhirnya, amarah wanita itu dapat diredam dan perlahan dikeluarkan dari dalam masjid. Anggota kepolisian dan keanan setempat yang datang ke lokasi langsung mengamankan wanita tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait aksinya.

Terpisah, Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin membenarkan peristiwa dalam video tersebut. Namun, ia belum memberikan keterangan lebih rinci terkait alasan maupun kronologinya.

“Sudah di Polres pak,” singkat Wawan, seperti dilansir Abadikini dari laman Suara.com, Minggu (30/6/2019).

Video yang diunggah oleh akun twitter bernama @OppisiteNewsID itu pun menuai banyak kecaman warganet dan sudah ditayangkan lebih dari 40 ribu kali serta dibagikan hingga 1.500 kali.

Editor
Selly P

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker