Trending Topik

Viral, Oknum Guru Ini Lakukan Mesum di Toilet Mushalla Terekam Warga

Abadikini.com, BOGOR – Seorang oknum guru berinisial IL ketahuan warga saat berbuat mesum di Toilet Mushalla di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. IL nekat melakukan mesum dengan kekasihnya saat tertangkap kamera oleh warga pada Selasa (1/3/2022) video tersebut kini menjadi viral.

Berawal saat warga curiga melihat gelagat keduanya, mengikuti secara diam-diam pasangan tersebut. Benar saja, keduanya nekat berbuat ‘enak-enak’ di kamar mandi mushalla.

“Jadi, saya dapat laporan dari warga. Terus kami bersama-sama datang untuk memeriksa. Ternyata benar mereka sedang begituan di kamar mandi,” katanya, dikutip dari jppn Jumat (4/3/2022).

Usai memergoki pasangan tersebut, keduanya pun langsung diamankan pemerintah desa. Cakra mengatakan, masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan didampingi pemerintah wilayah dan warga. Permasalahan itu pun dianggap selesai secara kekeluargaan, lantaran kedua belah pihak sudah membuat pernyataan tidak akan mengulangi kembali perbuatannya.

“Sudah diselesaikan bersama pemerintah desa dan kecamatan, pelaku juga sudah diserahkan ke keluarganya masing-masing,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker