Duel Khabib vs Dustin Poirier Jadi Era Baru UFC

Abadikini.com – Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier dalam duel UFC 242 yang akan berlangsung di du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 7 September 2019, diklaim Senior Vice President UFC David Shaw sebagai penanda era baru UFC.

Menggelar pertarungan di UEA untuk kali ketiga setelah 2010 dan 2014 menjadi langkah serius dari UFC untuk menegaskan komitmen mengembangkan pasar hingga ke Timur Tengah.

UFC berharap kerja sama dengan UEA dapat membantu pemasaran di benua Asia, baik untuk mendapatkan penonton maupun petarung.

“Mengapa sekarang? Sekarang sama baiknya dengan waktu lain. Kami mungkin seharusnya melakukan ini pada beberapa waktu lalu,” kata Shaw dikutip dari The National via CNN.

“Jika kami memiliki waktu penyelenggaraan acara lima tahunan, penawaran konten yang lebih matang, Anda akan melibatkan penggemar dalam olahraga ini. Akan ada atlet MMA [seni bela diri campuran] yang ingin menjadi profesional dan Anda mendapatkan mitra perusahaan yang ingin terlibat dan membuatnya lebih besar ketimbang saat ini,” sambungnya.

Dustin Poirier menjadi lawan Khabib Nurmagomedov di Abu Dhabi. (Logan Riely/Getty Images/AFP)

Editor
Novel D
Sumber Berita
Cnn

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker