McGregor Sempat Berkicau di Twitter Hina Istri Khabib

Abadikini.com – Conor McGregor sempat berkicau di akun Twittter resminya melontarkan hinaan kepada istri Khabib Nurmagomedov yang bernada menyinggung agama.

Dalam cuitan tersebut, McGregor mengunggah foto Khabib dan istrinya saat upacara pernikahan di Dagestan.

Khabib tampak mengenakan jas dalam foto tersebut, sedangkan kepala sang istri diselimuti bahan sehingga mukanya tertutupi. Upacara pernikahan tersebut merupakan tradisi dari muslim Dagestan yang notabene negara bagian Rusia.

McGregor juga menuliskan kata-kata hinaan kepada istri Khabib dalam unggahan di Twitter yang kemudian dihapus dari akunnya itu.

“Istri kamu hanya sebuah handuk, kawan,” demikian kata-kata McGregor tersebut seperti dikutip dari Daily Record.

Unggahan itu pun langsung dihujani kemarahan netizen yang menilai McGregor telah melontarkan hinaan bernada rasialis dan menyerang agama. Kemungkinan itu pula petarung Irlandia yang dikalahkan Khabib di duel UFC 229 itu segera menghapus unggahannya.

Sebelumnya, McGregor kembali bersikeras untuk melakukan rematch dengan McGregor. Ia beralasan pertarungan sebelum di antara keduanya tidak sah karena terjadi keributan.

Kerusuhan memang pecah usai Khabib mengalahkan McGregor pada ronde keempat di T-Mobile Arena pada Oktober 2018. Petarung Rusia itu memanjat pagar oktagon kemudian melompat untuk menyerang rekan lawannya itu yang dianggap telah menghina agama dan ayahnya.

“Ketika ada keributan, harus ada rematch. Ada keributan dalam pertarungan terakhir saya. Saya menampar kakak dan sepupunya di atas arena. Dia [Khabib] melompat dan berlari. Ini belum berakhir. Jika ada keributan, harus ada rematch,” tutur McGregor saat itu seperti dikutip dari BJPENN.

Editor
Muhammad Saleh
Sumber Berita
CNN
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close