Kabar Syahrini-Reino Menikah, Nikita Mirzani: Bener Kan Mulut Gue

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani ikut menangapi kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack yang makin santer terdengar.

Niki-begitu panggilan akrab Nikita Mirzani-merasa tebakannya jadi kenyataan. Bintang film Comic 8 itu memang pernah mengisyaratkan mereka bakal naik pelaminan.

“Oh iya congratulation ya, akhirnya bener kan mulut gue. Awalnya semuanya kan dari gue,” kata Nikita Mirzani di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

Hanya saja, Nikita sempat kesal dengan Adik Syahrini, Aisyahrani. Sebab, Rani kata Nikita sempat melabrak salah satu temannya untuk membantah Syahrini dan Reino memiliki hubungan.

“Awalnya kan nggak ngaku. Cuma yang gue gedeknya adeknya itu kan pernah labrak salah satu temen gue. Katanya ‘Nggak, dia nggak kawin sama yang ini (Reino Barack) jangan sok tau gitu-gitu,’ Eh ternyata kemakan omongan sendiri. Ternyata dia nikah sama yang itu,” ujarnya menuturkan.

Terlepas dari itu, Nikita berharap pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang kabarnya bakal digelar di Tokyo, Jepang bisa berlangsung lancar.

“Oh pokoknya selamat dong. Namanya orang menempuh hidup baru mudah-mudahan langgeng awet. Kita kan jodoh nggak ada yang tahu,” katanya seperti dikutip dari Suara.com.

Sementara, kapan pernikahan Syahrini dan Reino bakal berlangsung, belum bisa dipastikan sampai berita ini ditulis.

Yang jelas, keluarga Syahrini sudah bertolak ke Jepang pada Kamis (21/2/2019) malam. Namun, Rani maupun sang bunda menolak menjelaskan apa tujuannya ke negeri Sakura itu.
Mereka hanya minta didoakan.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker