UFC: Duel Ulang Khabib vs McGregor Harus Digelar di Tahun Ini

Abadikini.com, JAKARTA- Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White menegaskan pertarungan ulang antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor harus digelar tahun ini.

Hanya saja, sebelum menentukan tanggal pertarungan Khabib vs McGregor jilid kedua itu pihak UFC masih harus memastikan keputusan dari Komisi Atletik Nevada (NAC) mengenai hukuman yang bisa diterima kedua petarung itu.

Usai keributan setelah UFC 229 pada Oktober 2018 NAC belum memberikan keputusan soal sanksi untuk Khabib dan juga McGregor. Sampai saat ini kedua petarung masuh dalam masa penangguhan lantaran NAC tengah melakukan investigasi.

“Tentu saja semuanya perlu menang dan itu tergantung berapa lama skorsing yang diberikan. Tetapi selama semuanya berjalan dengan benar, pertarungan ini [Khabib vs McGregor] harus terjadi,” ujar Dana White dikutip dari MMA Fighting

.Awalnya McGregor dikaitkan dengan pertarungan ulang melawan Dustin Poirier, sedangkan Khabib melawan Tony Ferguson. Ada juga kemungkinan melawan juara kelas bulu yang ingin naik kelas, Max Holloway.

Akan tetapi Dana White mengatakan pertarungan terbesar di divisi ini tetap Khabib vs McGregor jilid kedua.

“Saya pikir banyak orang ingin melihat pertarungan itu,” White menambahkan.

Di luar rencana melawan McGregor, Khabib Nurmagomedov juga mendapat tantangan melawan mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr. Bahkan menurut Manajer Khabib, Ali Abdelaziz, Mayweather Jr. seperti memohon untuk meminta bertarung dengan Khabib.

Sementara menurut laporan RT, White sebelumnya menyarankan Khabib dan McGregor untuk lebih dulu menggelar pertarungan masing-masing sebelum duel keduanya terjadi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker