Yusril Dianugerahi Democracy Award oleh Moeslim Choice, Dedikasi Tinggi Bangun Politik Islam

Abadikini.com, JAKARTA – Majalah Moeslim Choice memberikan Democracy Award kepada Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Yusril dinilai berdedikasi tinggi dalam mambangun politik Islam yang demokratis. Penganugerahan ini digelar Majalah Moeslim Choice dalam memperingati hari jadinya yang pertama yang digelar di Hotel Pulman Jakarta.

Democracy Award adalah penghargaan bagi para politisi yang memperjuangkan kebebasan, kesetaraan dan persaudaraan, serta kemaslahatan bagi umat Islam dan bangsa ini,” kata ketua Panitia Moeslim Choice Award, Zulfahmi Jamba, di acara penyerahan penghargaan yang berlangsung di Ballroom Pullman Hotel, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Democracy Award ini diberikan kepada Yusril bersama tiga tokoh lainya yaitu; Ketua MPR Zulkifli Hasan, Mantan Menko Maritim Dr Rizal Ramli serta senator asal DKI Jakarta, Fahira Idris. Ketiga tokoh ini dinilai telah memperjuangkan kebebasan, kesetaraan, dan persaudaraan, serta kemaslahatan bagi umat Islam dan bangsa ini

Menurut Zulfahmi, Yusril sebagai Penasihat Hukum dan Ahli Hukum Tatanegara sangat dibutuhkan dalam setiap pemerintahan yang berkuasa di Indonesia,

“Tenaga dan pemikiran putra Belitung Timur ini selalu dibutuhkan setiap pemerintahan yang berkuasa di Indonesia,” ungkapnya (ss.ak)

 

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker