Partai Bulan Bintang Jawa Barat Bahas Penguatan Pemenangan Hadapi Pemilu 2019

Abadikini.com, GARUT – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Barat Hari Minggu sampai Senin (1-2 April 208) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah Dan Rapat Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) PBB Se-Jawa Barat di Hotel Sumber Alam Cipanas Garut, Jawa Barat.

Ketua DPW Jawa Barat H. Saifullah Rusyad mengatakan Rakorwil PBB se-Jawa Barat , selama dua hari ini, telah membahas rencana Program Penguatan PBB Jabar dalam menghadapi Pemilu 2019 Dan Membahas Strategi Pemenangan Pemilu serta rencana Pelatihan Saksi Pemilu di TPS Dll.

Dikatakanya, bahwa rencana program –program kepartaian ini agar bisa dilaksanakan dengan baik dalam Pemilu tahun depan. Dalam Pemilu 2019 itu PBB yang bernomor 19 diharap akan meraih kemenangan yang signifikan .

“Motto PBB dalam Pemilu itu kami akan terus berjuang untuk menegakkan keadilan dan kepastian hukum, serta tetap bercita-cita menjadikan Indonesia sebagai negara yang modern dan maju , yang majemuk dan demokratis yang hidup damai dan harmonis serta tetap dalam spirit Islam dan ke-Islaman “, kata Ketua DPW Jabar H. Saifullah Rusad kepada abadikini.com, Kamis (6/4/2018)

Sementara itu, Ketua Biro Hubungan Masyarakat DPW Jabar Ahmad Yusuf mengatakan, Rakorwil PBB Jabar dan Raker KAPPU PBB se-Jabar itu diikuti sekitar 250 utusan dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) PBB se- Jawa Barat, serta pengurus DPW Jabar, Muslimat Bulan Bintang , Pemuda Bulan Bintang Brigade Hizbullah PBB .

Acara Rakorwil PBB Jabar itu dibuka Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang H.M. Syarifien Maloko . Sementara penutupan dilakukan Majelis Syuro Pusat MS. Kaban yang mantan menteri Kehutanan di Era Presiden SBY. (beng/ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker