DPW PBB Jawa Barat Bagi Paket Sembako dan Sebar Takjil

Abadikini.com, BANDUNG – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jawa Barat H Saifullah Rusyad beserta pengurus yang lainnya bekerjasama dengan DPC PBB Kota Bandung membagikan takjil dan Nasi Kotak kepada masyarakat yang melintas di depan Markaz  DPW PBB Jabar Jl.Pungkur no 151 Kota Bandung, Rabu (20/5/2020).

Ustadz Gunawan Manshur selaku Sekretaris DPW  PBB Jawa Barat mengatakan, bantuan takjil,nasi Kotak dan paket sembako tersebut untuk membantu masyarakat yang sedang melintas di depan markaz dan warga sekitar yang terdampak Pandemi Covid 19.

“Minimal menu takjil dan Nasi Kotak ini bisa membantu masyarakat yang sedang di jalan raya saat jelang buka puasa,” kata Gunawan

Lebih lanjut, ustad Gunawan mengatakan, pembagian takjil gratis dan nasi kotak tersebut dibantu jajaran Pengurus DPW, DPC dan Komandan Brigade Wilayah Asep Juhana, sehingga arus lalu lintas tidak sampai macet dan sesuai Protokol Kesehatan, psychal distancing.

Pengurus PBB Jawa Barat (Jabar) Membagikan paket Sembako dan Takjil serta Nasi Kotak Kepada Warga yang melintas depan Kantor DPW PBB Jabar, Jln Jl.Pungkur no 151 Kota Bandung, Rabu (20/5/2020).

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada jajaran DPW dan DPC Kota Bandung yang ikut membantu membagikan menu takjil kepada masyarakat dan untuk PBB khususnya di daerah Jawa Barat ada sebuah gerakan sehingga nanti menghadapi 2024 bisa lebih baik lagi” imbuhnya.

Kegiatan tersebut diharapkan bisa mencegah penyebaran Covid-19 dan Bisa membantu sedikitnya masyarakat sekitar.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close