Secara Aklamasi Asep Saepul Rohman Terpilih di Muscab PBB Kota Sukabumi

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sukabumi melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) V di Aula Slamet Toserba lantai II Jln. Siliwangi Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (1/2/2020).

“Muscab digelar sehubungan dengan telah berakhirnya kepengurusan DPC Partai Bulan Bintang Kota Sukabumi priode 2015-2020,” kata Ketua Panitia Muscab V PBB Kota Sukabumi, Telly Nahlu Rizal kepada awak media, seperti dikutip dari sukabumiNews,

Muscab dihadiri oleh 4 PAC dari 7 PAC, ditambah dengan PAC lainnya yang masa Baktinya semua sudah selesai dan juga Badan Otonom, Pemuda Bulan Bintang, Muslimat Bulan Bintang serta Brigade Hizbullah.

Peserta Muscab secara musyawarah mufakat telah memilih Asep Saepul Rohman untuk diajukan ke DPP sebagai Ketua DPC PBB Kota Sukabumi yang baru, masa bhakti 2020-202

Sekretaris DPW PBB Provinsi Jawa Barat, Gunawan Mansur mengatakan, PBB secara serentak se-Indonesia didesak untuk melaksanakan Musyawarah Cabang.

“Seharusnya pada Bulan Desember harus sudah selesai. Alhamdulilah 20 DPC PBB di Kota/Kabupaten se-Jawa Barat sudah menyelenggarakan Muscab, termasuk DPC PBB Kota Sukabumi hari ini,” ucapnya.
“Tinggal 7 DPC yang belum, kalau tidak melaksanakan Muscab maka secara otomatis akan dibentuk oleh DPW dan DPP,” ungkap

Disinggung mengenai kemorosotan perebutan kursi di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019, Gunawan menyatakan, ada hal yang memang harus diperbaiki.

“Makanya sekarang PBB akan memperbaikinya infrastruktur Partai, melakukan kaderisasi dan publikasi,”ucap sekretaris DPW PBB Jawa Barat.

Gunawan menambahkan, untuk saat ini Alhamdulilah Partai Bulan Bintang se-Indonesia sudah melakukan perbaikan mesin partainya. Dan insyaAllah sambung dia, ke depannya PBB akan meraih kursi kembali.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker