Sekjen PBB Ingatkan Pentingnya Tiga Program Partai

Abadikini.com, INDRAMAYU – DPP Partai Bulan Bintang terus melakukan konsolidasi dan sinergi kepada para kader di wilayah Cirebon. Khususnya di daerah Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka yang dipusatkan di Indramayu, Minggu (31/1/2021).

Baca Juga

Konsolidasi dan sinergi tersebut dilakukan untuk memperkuat infrastruktur partai hingga ke tingkat ranting. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor, Ketua Bappilu Pusat Hilam Indra, Badan Kaderisasi Pusat Edi Wahyudi, Waketum Pemuda Bulan Bintang Fren Kurniawan dan Bappilu DPW.

Dalam arahannya Afriansyah mengungkapkan bahwa di Pemilu 2024 semua kader wajib memenangkan PBB, baik di tingkat nasional maupun daerah. Selain itu, pihaknya juga ingin di setiap DPW maupun DPC bisa menyumbangkan kadernya jadi anggota legeslatif nasional atau daerah.

“Di Pemilu 2024, PBB harus jaya dan menang. Wajib ada anggota dewan di setiap daerah. Kami gelar konsolidasi ini untuk mengetahui sudah sejauh mana DPC mempersiapkan infrastrukturnya,” kata Afriansyah.

konsolidasi dan sinergi PBB se Wilayah Cirebon di Indaramayu, Jawa Barat, Minggu (31/1/2021)

Tentunya, kata dia, untuk mewujudkan hal tersebut, DPW, DPC, hingga ranting harus sinergi menerapkan tiga program DPP. Yakni, infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan. Menurut dia, dengan infrastruktur yang kuat bisa menghasilkan kader yang berkualitas dan bisa membawa nama partai lebih besar.

“Insya Allah, jika tiga program itu dilaksanakan hingga ranting, PBB jaya bakal terwujud. Saya juga minta setiap kader harus melek teknologi, melek medsos. Karena lewat pencitraan di medsos, PBB perlahan mulai dikenal masyarakat lagi,” terangnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button