Sidang Cerai Ahok Kubu Veronica Saat Ini Belum Tunjuk Kuasa Hukum

Abadikini.com, JAKARTA – Sidang perceraian antara mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rabu (7/2/2018).

Kuasa hukum dan sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra, menuturkan bahwa sidang lanjutan kali ini, adalah agenda mediasi antara penggugat dan tergugat.

“Sidang hari ini masih agenda yang sama seperti Minggu kemarin,” Fifi Lety Indra kepada wartawan di pengadilan negeri Jakarta Utara, jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

Selain itu, lanjut dia, tergugat Veronica Tan tidak akan hadir dalam persidangan lanjut ini. Dan juga tidak menunjuk pengacara untuk menggantikannya dalam sidang.

“Sampai saat ini sis Vero tidak menunjuk pengacara,” tuturnya.

Ia melanjutkan, bahwa dalam sidang lanjutan ini, Veronica kembali mengirim surat kepadanya untuk diberikan kepada hakim. Namun, pihaknya belum bisa menjelaskan isi surat tersebut.

“Nanti saja ya setelah sidang selesai,” pungkasnya.

Terlihat, sidang lanjutan gugatan perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama dengan Veronika Tan dimulai pada pukul 10.30 WIB, dengan dipimpin Ketua Hakim Sutaji. (selly.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker