Disebut Pelacur, Model Cantik Ini Laporkan Walikota Kendari ke Polisi

abadikini.com, JAKARTA – Tak terima dirinya dihina, dicaci maki dan dikatakan pelacur oleh Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP),  Destiya Purna Panca akhirnya melaporkan ADP ke pihak kepolisian.

Model seksi yang juga dikenal dengan nama Destiara Talita atau Tata ini mempolisikan Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP). Pasalnya, saat ditagih janji akan dinikahi  secara siri, ADP  menghina, caci maki dan dikatakan pelacur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan saudari Tata tidak terima dihina, dicaci maki dan dikatakan pelacur oleh ADP.

“Saat dihubungi itu malah mencaci maki dengan kata-kata pelacur, orang miskin, bego, begitu lah. Makanya dia enggak terima dan melapor,” kata Kombes Pol Argo Yuwono .

Argo menjelaskan, Destiara alias Tata telah menjalin hubungan dengan ADP pada tahun 2016. Hubungan terus berlanjut, hingga akhirnya Tata dijanjikan akan dinikahi secara siri.

Tata pun pasrah ditiduri ADP berulang kali, karena sudah dijanjikan untuk dinikahi siri. Tetapi mulai 2017,  ADP mulai menghindar dan susah dihubungi.

Bukan tanpa alasan Tata merasa panik. Sebab, pada 14 Juni 2017, dia mengaku masih berhubungan badan dengan ADP di Hotel Marina Bay Sand Singapura.

Setelah berhasil menghubungi ADP, Destiara malah dihina dan dicaci maki. Tak terima, Destiara kemudian melaporkan ADP ke Polda Metro Jaya (PMJ), Selasa (8/8/2017) malam.

Tata menuding ADP telah melakukan pencemaran nama baik dan atau penghinaan (pasal 310, 311, dan atau pasal 315 KUHP).

Laporan tata ini tercantum dalam LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017.

Argo juga memastikan pihaknya segera memanggil ADP untuk dimintaii keterangan ADP pada 18 Agustus 2017. “Bukan panggilan ya, tapi klarifikasi. Karena kasus ini masih penyelidikan,” kata Argo saat dihubungi wartawan di Jakarta.

Hingga saat ini, penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti dan juga keterangan saksi-saksi. Kasus masih dalam tahap penyelidikan.

Selain bukti rekaman, Tata juga memiliki beberapa foto mesra bersama si Wali Kota asal PAN yang merupakan anak dari Pak Walkot periode sebelumnya. (as.ak)

Back to top button