Ini Kata Model Cantik Destiara Talita Terkait Kasus Walikota Kendari

abadikini.com, JAKARTA- Destiara Talita, model cantik yang melaporkan Walikota Kendari ADP, membuktikan bahwa dirinya sosok perempuan yang cerdas. Lewat akun instagram pribadinya, Destiara Talita, gadis cantik dan cerdas ini mengungkapkan perasaannya.

“Ketika orang jelek teriak jelek, orang tidak berpendidikan teriak bodoh, dan orang-orang munafik teriak murahan, saya pun hanya bisa tersenyum dan sesekali tertawa membacanya,” tulis Destiara pada beberapa waktu lalu

Ia bahkan mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemberitaan media massa. “Semoga mereka bisa berkaca sebelum berkomentar dan cepat sadar kalau hanya menjadi korban pemberitaan media yang terlalu banyak mengarang bebas dan menulis semua kalimat-kalimat yang bahkan tidak pernah saya katakan,” tutur akun IG Destiara Talita, yang diunggah dua hari lalu itu.

 

“Sangat tidaklah penting untuk mengklarifikasi nama baikmu karena orang-orang yang mengenalmu tidak membutuhkan itu, dan mereka yang membencimu tidak akan percaya itu,” tutupnya di IG.

Hingga saat ini, publik masih menunggu kepastian sudah atau belumnya pemeriksaan atas Walikota Kendari ADP terkait laporan Destiara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker