Terkait Laporan Destiara Talita, Walikota Kendari Diperiksa dengan Didampingi Istri

abadikini.com, JAKARTA – Hubungan antara Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) dengan istrinya, Siska Karina Imran tampak sedang tak terjadi masalah sehubungan dengan pelaporan dirinya yang dilakukan oleh model cantik Destiara Talita beberapa waktu lalu.

Hal ini diperkuat fakta Walikota Kendari terpilih ini ditemani sang istri selama pemeriksaan.

“Saya sama istri saya Alhamdulillah baik-baik saja, hubungan kami. Ya saya juga sama istri saya semakin sayang, semakin cinta dan Insya Allah sebentar lagi…,” ujar Adriatma tanpa melanjutkan omongannya, seusai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya sebagai saksi terlapor, Jumat (18/8/2017) pukul 18.30 WIB.

“Mungkin langkah selanjutnya bisa ditanyakan ke Polda Metro,” imbuhnya tak ingin ditanya lebih lanjut.

Nama Destiara sendiri memang populer sebagai model seksi majalah dewasa. Destiara juga pernah meramaikan panggung politik tahun 2014. Kala itu, dia mencalonkan diri sebagai caleg DPR dapil Jabar VIII dari partai PKPI. Tapi Destiara gagal masuk ke Senayan menjadi anggota dewan.

Adriatma mengaku, dirinya tidak punya hubungan spesial dengan Tata. Namun Adriatma tidak menjelaskan bagaimana awal pertemuannya dengan Tata itu. Adriatma menjalani pemeriksaan sejak pukul 14.50 WIB. Ada 25 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik kepadanya, di antaranya menyangkut hubungannya dengan Tata.

“Secara garis besar, seperti yang tadi saya sampaikan bahwa semua ini berkaitan kronologi asal-muasal dari peristiwa ini, sehingga secara keseluruhan tadi saya sampaikan mulai dari awal pertemuan kami yang ada di media-media itu yang bertiga, sudah saya jelaskan semua dan sudah clear,” pungkasnya. (beng.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button