Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko Resmi Pindah Ke Chelsea

abadikini.com, BOLA – Dilaporkan Sky Sport hari ini, Rabu (13/7/2017) Chelsea telah menyetujui  transfer Gelandang  AS Monaco Tiemoue Bakayoko dengan nilai   40 juta Poundsterling, sekitar 689 Milyar .

Keberhasilan Chelsea  mendapatkan Bakayoko ini sesudah menggeser saingan terberatnya Manchester  United yang terus menerus melakukan pendekatan ke AS Monaco.

Kesepakatan ini tentu akan menjadi kabar yang amat gembira untuk Antonio Conte, yang dibuat frustrasi lantaran ketidakmampuan Chelsea untuk mengamankan kesepakatan beberapa target utamanya musim panas ini.

Conte sendiri diperkirakan menginginkan setidaknya lima pemain tambahan sebelum dimulainya musim Premier League 2017-2018, termasuk Pierre-Emerick Aubameyang, Alvaro Morata, Alex Sandro, Danilo, dan tentu saja, Bakayoko. 

Bakayoko, pemain berusia 22 tahun itu akan menjalani perawatan medis akhir pekan ini menjelang kepindahannya ke juara Liga Primer. 

Bakayoko membantu Monaco merebut gelar juara Prancis musim lalu untuk pertama kalinya dalam 17 tahun, membuat 51 penampilan saat sisi Leonardo Jardim juga mencapai semifinal Liga Champions.

Kedatangannya di Stamford Bridge bisa membuka jalan bagi Nemanja Matic untuk meninggalkan chelsea.

Namun Chelsea dianggap enggan menjual Matic ke United setelah Jose Mourinho mengamankan penandatanganan Romelu Lukaku di depan mereka. (nov.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker