Yurisman: Mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Pimpin DPC PBB

abadikini.com, BENGKULU – Ketua Bidang Politik Hankam dan Luar Negeri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) Dr. C. Yurisman Star SE, M.Si melakukan kunjungan kerja di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Bengkulu sekaligus serah terima SK penyegaran kepengurusan DPC PBB Kabupaten Bengkulu Tengah dan DPC PBB Kabupaten Rejang Lebong di Markas Pejuangan PBB Provinsi Bengkulu, Rabu (7/6/2017). Penyerahan SK di dampingi ketua dan pengurus DPW PBB Bengkulu.

Yurisman menjelaskan, Ketua DPC PBB Kabupaten Bengkulu Tengah M Sabri Napian adalah mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Periode 2012-2017 yang baru saja mengakhiri masa jabatannya. Ia katakan, bapak M Sabri Napian menjadi katua DPC PBB Kabupaten Bengkulu Tengah setelah DPC lakukan penyegaran kepengurusan dan ini merupakan angin segar bagi PBB Bengkulu Tengah dan Bengkulu kedepannya.

“M Sabri Napian Ketua DPC PBB Kabupaten Bengkulu Tengah adalah mantan Wakil Bupati Periode 2012 – 2017, yang akan memajukan PBB di Provinsi Bengkulu Tengah. Ini merupakan angin segar untuk PBB Bengkulu ke depan,” kata Yurisman Kepada abadikini.com lewat sambung telepon, Rabu (7/6/2017).

Selain itu kata Yusrisman, Ketua DPC Bengkulu Tengah M Sabri Napian akan membentuk kepengurusan sampai ke Kecamatan (DPAC) dan Desa (Ranting) dalam waktu dekat ini, begitu juga dengan itu ketua DPC Rejang Lebong juga akan membentuk kepengurusan sampai ke ranting. “Ini akan membawa kemajuan bagi PBB Bengkulu”, ujarnya.

Putra asli Bengkulu itu juga mengatakan, Struktur Partai di DPW PBB Bengkulu sudah terbentuk di seluruh kecamatan dan desa dan dalam waktu dekat DPC Bengkulu Tengah dan DPC Rejang Lebong juga akan segera rampungkan strukturnya. Ia juga mendesak DPW PBB segera aktifkan media center.

“Alhamdulillah sekarang ini kepengurusan DPC PBB se-Provinsi Bengkulu sudah lengkap sampai ke tingkat Kecamatan (DPAC), insya allah dalam waktu dekat ini kepengurusan di tingkat Desa (Ranting) akan di selesaikan. Untuk saat sekarang empat DPC PBB sudah lengkap kepengurusan sampai ke ranting yakni DPC PBB Kabupaten Lebong, Rejang Lebong, Kaur dan Bengkulu Utara,” kata Yurisman

“Media center yang sudah dibentuk sebelumnya bersama DPW segera diaktifkan agar kedepan Partai Bulan Bintang di Bengkulu sebagai partai peserta pemilu 2019 dan PBB di Provinsi Bengkulu semakin menguat bahkan diperhitungkan untuk meraih 1 kursi DPR RI dari dapil Bengkulu,” pungkasnya. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker