Trending Topik

Partai Bulan Bintang Optimistis Agusrin-Imron Menangi Pilgub Bengkulu

Abadikini.com, BENGKULU – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin – Imron Rosyadi diprediksi memenangi Pilgub 2020. Paslon nomor 3 tersebut diunggulkan sembilan kabupaten/kota di Bengkulu. Hal itu diungkapkan Ketua DPW Partai Bulan Bintang Bengkulu Abdul Hamid.

Menurut Hamid, berbagai strategi sudah diterapkan, salah satunya blusukan ke desa-desa. Keunggulan paslon yang diusung Gerindra, Perindo, PKB, dan PBB ini juga punya keunggulan pribadi masing-masing. Agusrin punya popularitas dan elektabilitas yang tinggi dibanding cagub lainnya.

“Ditambah lagi beliau pernah jadi gubernur Bengkulu. Saya yakin 100 persen Agusrin-Imron menang di pilkada 9 Desember,” kata Hamid usai acara sarasehan dengan calon gubernur Bengkulu Agusrin dan Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor, Kamis (3/12/2020) malam.

Sementara Imron Rosyadi sebagai calon wakil gubernur punya rekam jejak sangat baik dikalangan politisi Bengkulu. Abdul menilai, kedekatan emosional masing-masing ini yang membuat Agusrin-Imron diunggulkan memenangkan Pilkada Bengkulu 2020.

Dalam kampanye di beberapa kabupaten, pertama yang dilakukan Agusrin Imron bila menjadi pemimpin Bengkulu adalah bagaimana perut rakyat harus aman, 10.000 unit handtractor dibagi kembali, pupuk harus turun, harga gas harus turun, lalu kemudian beliau akan memastikan harga sawit harus minimal Rp 2.500 per kilogram.

“Bang Agusrin ini peduli rakyat kecil. Saat memimpin pada 2005-2010, beliau selesaikan terlebih dahulu urusan perut, ketika sudah surplus beras, tingkat kemiskinan rakyat sudah rendah. IPM sudah tinggi, baru beliau bicara hal yang besar,” jelas Abdul.

Abdul juga mengucapkan terima kasih kepada DPP PBB yang sudah membantu memberikan alat peraga kampanye, seperti kaus paslon, masker, dan juga dukungan moril kepada tim Bappilu PBB Bengkulu.

Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor mengungkapkan bahwa pihaknya juga yakin paslon yang diusung PBB tersebut bisa merebut kemenangan. Selain rekam jejak paslon, para kader PBB Bengkulu rajin turun ke bawah untuk memenangkan Agusrin-Imron.

“Optimistis Agusrin-Imron menang telak. Terima kasih kepada para kader yang terus berjuang memenangkan paslon nomor 3. Saya yakin PBB berjaya di Bengkulu,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button