Lantik Pengurus DPW-DPC PBB se-Bengkulu, Afriansyah Noor: Fokuskan 3 Program Partai

Abadikini.com, BENGKULU – Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor resmi melantik pengurus DPW dan DPC PBB se-Provinsi Bengkulu, Kamis (3/12/2020), di Hotel Splash Bengkulu.

Dalam pidato sambutannya, Afriansyah Noor mengungkapkan bahwa ada tiga program khusus yang yang menjadi prioritas PBB dalam menghadapi pemilu 2024. Pertama adalah infrastruktur.

Afriansyah mengakui saat ini infrastruktur partai di daerah belum terbentuk secara benar. Oleh karena itu dia meminta harus ada perbaikan infrastruktur dari tingkat DPW, DPC, PAC, hingga ke tingkat ranting.

Kedua, kaderisasi. Setiap DPW atau DPC harus bisa menghasilkan kader-kader berkualitas yang bisa membawa PBB berjaya. Ketiga ada pencitraan. Kata Afriansyah, saat ini zamannya media sosial, jadi para kader harus bisa memanfaatkan adanya medsos ini untuk membesarkan partai. Tentunya dipergunakan hal yang baik.

“Tiga program itu yang saat ini kami gencarkan. Insya Allah jika dilakukan dengan baik, PBB jaya di pemilu mendatang,” kata Afriansyah Noor usai prosesi pelantikan pengurus.

Suasana pembukaan acara pelantikan dan OKP pengurus DPW dan DPC PBB se-Provinsi Bengkulu, Kamis (3/11), di Hotel Splash Bengkulu.

Selain itu, dia juga berhadap kepada para kader agar bekerja dengan ikhlas dalam membangun dan membesarkan partai. Karena dengan ikhlas akan tercipta kekompakan. “Kader terbaik adalah dengan tetap konsisten dan berkomitmen dalam membesarkn partai dan membangun sinergi ke semua elemen masyarakat,” tegasnya.

Para kader juga harus mendukung dan memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh partai. Afriansyah meminta kepada para kader untuk menitikberatkan kepada nilai-nilai ideologi partai dan memberikan warna di umat.

“Selamat bekerja bagi semua yang sudah dilantik. Saya intruksikan para kader di Bengkulu untuk bekerja keras dan memenangkan pasangan calon gubernur nomor urut 3 Agusrin M Najamuddin dan Imron Rosyadi yang diusung Partai Bulan Bintang,” tegasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button