Trending Topik

Pemprov Ajak Kader PBB Sukseskan Pilkada Serentak 2020 di Bengkulu

Abadikini.com, BENGKULU – Pemerintah Provinsi Bengkulu yang diwakili Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Supran, meminta pengurus dan simpatisan partai politik (Partai Bulan Bintang red) ikut mendukung kelancaran, kemananan dan ketertiban dalam gelaran Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Terkait sebentar lagi Pilkada, kita minta dukungan bersama agar Pilkada dapat lancar aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Supran dalam sambutan di acara Pelantikan dan Orientasi Pengurus DPW dan DPC PBB se-Provinsi Bengkulu, di Kota Bengkulu, Kamis (3/12/2020).

Kabiro Hukum Setda Provinsi Bengkulu ini juga meminta, agar partai politik dapat ikut mengedukasi masyarakat untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya.

“Mari kita edukasi masyarakat untuk berpartisipasi mengunakan hak pilihnya. Karena, jika partisipasi masyarkat tinggi maka ini menunjukan kualitas Pilkada di Bengkulu meningkat,” sebutnya.

Dengan telah dilantiknya pengurus partai yang baru, dirinya mengajak untuk bersama-sama ikut membangun Provinsi Bengkulu ini.

“Mari kita bersinergi membagun provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” tutup Supran.

Ratusan pengurus DPW dan DPC PBB se-Bengkulu tersebut dilantik oleh Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor.

Terpilih sebagai Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu periode 2019-2024 yakni, Abdul Hamid.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker