Pertengahan Mei PBB Kota Bogor Buka Pendaftaran Pilkada 2018

abadikini.com, BOGOR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor Subhan Murthadla menyatakan pendaftaran Pilkada Serentak 2018, akan di buka pada pertengahan bulan Mei 2017 mendatang.

Dia, menyerukan kepada putra-putri terbaik di Kota Bogor yang ingin maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota untuk mendaftarkan diri melalui PBB, PBB sangat terbuka bagi semua kandidat.

“PBB Memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Kota Bogor, untuk menjadi, Walikota-Wakil Walikota Bogor,” ujar Subhan kepada abadikini.com di Markaz Cabang Kota Bogor, jl. Haurjaya II, no 2D, Rabu (26/4/2017).

Subhan menuturkan, rapat koordinasi terkait Pilkada telah dilaksanakan pada Rabu (18/4/2017) di Markaz Cabang Kota Bogor, yang dihadiri oleh pengurus DPC dan pengurus DPAC PBB se-Kota Bogor.

“Dengan agenda Rapat Koordinasi persiapan pilkada serentak 2018, Verifikasi dan Pemilu 2019, tahapannya diserahkan kepada tim DISK PILKADA untuk memproses dan menetapkan kemudian menyerahkan ke DPP untuk di rekomendasikan,” tuturnya.

Selain itu, Subhan menambahkan, PBB terus membangun komunikasi politik dengan Partai-partai lain di kota Bogor, Partai peserta pilkada 2018 harus membangun koalisi.

“karena tidak ada satu partai pun yang bisa mengusung pasangan sendiri. Begitupun dengan PBB harus melakukan koalisi dengan partai lain,” pungkasnya. (sl.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker