PBB Kota Bogor Bela Pedagang Kaki Lima

Abadikini.com, BOGOR – Pengurus badan otonom Partai Bulan Bintang Kota Bogor selenggarakan pertemuan terbatas dengan ketua DPC PBB Edi Darmawansyah.

Para pengurus Brigade Hizbullah, Pemuda Bulan Bintang dan BSM Bulan Bintang ini membahas persoalan internal maupun eksternal.

“Kami segenap keluarga besar PBB kota Bogor selain menumbuhkan rasa kebersamaan peduli umat atau rakyat sedang merapatkan barisan persiapan verifikasi peserta pemilu ditengah pandemi,” ujar Edi dalam keterangan, Sabtu (11/9/2021).

Selain itu kata Edi, DPC PBB Kota Bogor juga membahas nasib pendagang kaki lima yang tidak bisa berdagang di musim pandemi ini.

“Saat ini yang sedang kami perjuangkan nasib para PKL yang kini semakin tidak jelas nasibnya dalam berdagang. maka dari itu semua yang ada di barisan sayap PBB kota Bogor akan terus begerak membela nasib rakyat “Pengais rezeki”,” tegas Edi.

Wakil ketua Komisi III DPRD Kota Bogor ini berharap dengan adanya ajang silaturahmi ini segenap keluarga besar PBB khususnya kota Bogor dapat tumbuh kebersamaan sejalan untuk meningkatkan kesejahteraan umat.

“Maka dari itulah kami berkumpul merapatkan barisan di semua sektor dalam untuk membesarkan Partai bulan bintang,” imbuhnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker