Yusril: Sopo Sing Ngomong Aku Ra Nyoblos? Iki Lho Fotone Nyoblos To

abadikini.com, JAKARTA – Pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra, punya cara unik untuk memberitahukan masyarakat bahwa dia juga ikut dalam pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

Yusril muncul dengan gaya berpakaian yang nyentrik saat mencoblos di TPS 51 Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) yang selama ini dikenal selalu berpakaian resmi itu, kali ini muncul dengan pakaian sederhana. Dalam sebuah foto yang diunggah Yusril di akun Twitter pribadinya, Yusril terlihat hadir di TPS hanya mengenakan celana pendek bermotif loreng TNI dan baju kaus berwarna hitam bergambar ikan lumba-lumba.

“Ya benar saya memilih di TPS 51 Cilandak dekat rumah,” ujar Yusril seperti dikutip VIVA.co.id, Rabu, (19/2017).

Pada foto itu, Yusril menuliskan sebuah kalimat dalam bahasa Jawa.’Sopo sing ngomong aku ra nyoblos? Iki lho fotone. Nyoblos to? Hehe’. Kalimat ini dituliskan sepertinya untuk menegaskan bahwa dia juga ikut nyoblos seperti warga Jakarta lainnya.

Namun, Yusril menolak memberikan komentar terkait proses Pilkada DKI putaran dua ini. Dia beralasan sudah tidak mau ikut-ikutan lagi dalam perhelatan ini.

“Saya tidak mau berkomentar soal Pilkada DKI, dari awal saya memang tidak ingin ikut-ikutan terkait ini,” kata dia. (admin)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker