DPW PBB Sulteng Targetkan Setiap Dapil Raih Satu Kursi

abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sulteng, Wawan Setiawan mengatakan pada pemilu 2019 Partainya menargetkan meraih satu kursi di setiap Daerah Pamilihan (Dapil).

Menurutnya, dengan semangat baru yang di usung oleh PBB di bawa kepemimpinan Ketua DPW PBB Sulteng, Andi Mansur Pasande target tersebut di nilai cukup realistis.

“Saat ini PBB Sulteng memiliki satu kursi di DPRD Provinsi Sulteng, untuk pemilu 2019 kita targetkan meraih satu kursi DPRD Provinsi di setiap Dapil,” Kata Wawan Setiawan melalui rilisnya kepada abadikini.com, Senin (6/3/2017).

Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) DPW PBB Sulteng ini menegaskan untuk mencapai target tersebut, pihaknya rutin melakukan konsolidasi kepada seluruh pengurus DPC Kabupaten/Kota hingga ke DPAC dan Ranting.

“Kita juga sudah melakukan pembenahan struktur partai dari Kabupaten/Kota (DPC) hingga kecamatan (DPAC) dan Ranting (Kelurahan/Desa) se-Sulteng. Hal ini dilakukan agar mesin partai dapat bekerja secara maksimal,” tegas Wawan Setiawan. (Solihin.ak).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker