PBB Yakini Dicky-Denny Mampu Membawa Perubahan Untuk Kota Tasik

abadikini.com,TASIKMALAYA – Ketua Mahkamah Partai DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yasin Ardhy, SH, MH mengatakan alasan kenapa PBB mengusung Dicky Candra dan berpasangan dengan Denny Romdoni ketimbang mengusung petahana Budi Budiman. 

Baca Juga

“Setelah PBB amati selama lima tahun ini, apa yang telah PBB amanahkan kepada Budi Budiman hasilnya tidak seperti yang kita harapkan, oleh karena itu pilkada tahun 2017 ini PBB mengusung dan akan memenagkan Pak Dicky Candra dan Pak Denny Romdani,” kata Yasin Ardy dalam orasi politiknya di hadapan puluhan ribu massa pada Kampanye terbuka pertama Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Kota Tasikmalaya nomor urut 1 Dicky Chandra-Denny Romdhoni di Lapangan Upacara, Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (29/1/2017).

Wakil rektor Universitas As-Syafiiyah itu meyakini Dicky-Denny mampu membawa perubahan menuju Kota Tasikmalaya yang lebih baik dan lebih maju.

“Kedua beliau ini bisa menjadikan rakyat Kota Tasikmalaya yang lebih makmur, yang terselamatkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan, menjadi rakyat yang sehat, menjadi rakyat yang berpendidikan tinggi, menjadi rakyat yang memiliki segala-galanya untuk kehidupannya sehari-hari,” ujarnya

Lebih lanjut Yasin mengatakan, muda-mudahan apa yang kita niatkan untuk beliau berdua bisa di emban dengan baik, karena beliau bukan bos kita, bukan bos rakyat Kota Tasikmalaya tapi beliau berdua adalah patner rakyat kota Tasikmalaya untuk membangun kota tasikmalaya menjadi Kota Tasikmalaya yang baru, menjadi Kota Tasikmalaya yang pendidikannya bagus, menjadi Kota Tasikmalaya yang ekonominya bagus, menjadi Kota Tasikmalaya yang kesehatan rakyatnya bagus,” sambungnya.

Sehingga kelak kata dia, kita bisa lihat Perwujudan Kota Tasikmalaya yang baru itu, insya allah kita bisa lihat kemajuannya dalam kurun waktu lima tahun kedepan, itu semua tergantung dari dukungan, kerjasama dan doa dari rakyat kota tasikmalaya dan kita semua, pungkasnya. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button